malaynews1. Powered by Blogger.

4 Perkara Yang Mempunyai Unsur Iluminati

Para anggota Illuminati mempercayai bahwa anti-kristus akan datang ke bumi & akan memerintah selamanya. Dan musuh terbesar Illuminati adalah Islam, kerana dlm Al-Quran tertulis bahwa Anti-Kristus akan dikalahkan oleh Imam Mahdi.
Dibawah ini ada 10 hal yg boleh dipercayai mempunyai tujuan Illuminati untuk menguasai dunia.
1. Perbankan

Perbankan menjadi tujuan utama & terbesar dari Illuminati, mereka bertujuan untuk mengawasi sistem perbankan dari seluruh dunia & mereka telah mendapatkan apa yg mereka mau.
2. Musik

Musik adalah salah satu alat mereka yg dipercayai untuk menyampaikan pesan Illuminati dalam bentuk yg berbeza. Hampir semua orang di Dunia ini pasti mendengarkan musik moden, sehingga diyakini bahwa Illuminati menempatkan pesan mereka di dalam lagu.
3. Film Kartun

Semua anak kecil di Dunia ini sangat gemar menonton acara film kartun di Televisi. Anak-anak yg paling kecil, sehingga melalui kartun Illuminati menyampaikan pesan yg berbeza & menunjukkan tanda-tanda yg berbeza mereka ingin kita untuk melihat & menanamkan dalam diri kita.
4. Film

Percaya atau tidak diketahui kelompok Illuminati ternyata terlibat dalam Box Office. Untuk mengetahui hal ini ada harus menonton film dengan tema yg aneh. Dan anda akan bertanya-tanya mengapa ada yg membuat film seperti itu.
Tag : Islam
0 Komentar untuk "4 Perkara Yang Mempunyai Unsur Iluminati"
Back To Top